Kunjungan BEM KMFT UGM ke HMTI

Kunjungan Bem

 

Pada hari Rabu, 15 Maret 2017  pukul 4 sore, Ruang Sidang 1 DTMI dipenuhi oleh para pengurus dan anggota BEM KMFT 2017 serta staf HMTI. Sore itu diselenggarakan kegiatan rutin BEM KMFT mengunjungi himpunan dan keluarga mahasiswa (KM dan HM) di lingkungan Fakultas Teknik.

Acara diawali dengan pengenalan struktur kabinet beserta dengan program kerja dari BEM KMFT yang disampaikan oleh Iqbal Habibie selaku Ketua BEM KMFT UGM. Dilanjutkan dengan pemaparan dari HMTI yang diwakili Bonifatius Bramantya selaku Ketua HMTI. Bonifatius juga memperkenalkan garis besar struktur organisasi HMTI.

Acara yang pada awalnya hanya berupa berbagi pengalaman mengenai lomba maupun kompetisi yang pernah di jalani akhirnya berlanjut pada diskusi ringan mengenai sistem kerja antar lembaga. Diskusi berjalan dengan suasana yang cair dan akrab diantara kedua pihak.

BEM KMFT mencanangkan program kerja di bidang kewirausahaan yang diharapkan dapat menjadi ruang bertemunya seluruh masyarakat Fakultas Teknik. Rancangan program kerja ini disambut baik oleh HMTI. Secara khusus, Departemen Kewirausahaan HMTI siap bekerja sama untuk melancarkan gagasan tersebut.

Ketua BEM KMFT merasa sangat bersyukur karena melalui acara ini, dapat terbentuk hubungan yang baik antara kedua organisasi. Bahkan dapat memunculkan ide baru dalam menjalankan program kerja kedepannya. Kedua belah pihak mengharapkan jalinan kekeluargaan dan kerja sama Antara BEM KMFT dan HMTI dapat terus berjalan. [Faizah Khusnul Khatimah]

Skip to toolbar