Industrial Gigs 2022

Industrial Gigs merupakan acara seni yang diadakan oleh Departemen Minat dan Bakat HMTI UGM. Acara ini diadakan untuk refreshing sejenak sebelum pelaksanaan UAS dan juga untuk mewadahi minat dan bakat mahasiswa teknik industri UGM terutama dalam bidang musik. Industrial Gigs ini diadakan pada Jum’at 10 Juni 2022 dari pukul 19.00 – 22.00 WIB. Acara ini diadakan secara offline dan online, untuk yang offline acara ini diadakan di Dango Coffe yang dihadiri oleh mahasiswa teknik industri angkatan 2018-2021, sedangkan untuk menikmatinya secara online ada di YouTube HMTI UGM.

Industrial Gigs ini dipandu oleh dua orang MC yaitu Pande Putu Ranjip Astika (Teknik Industri 2021) dan Muhammad Rama Nazar (Teknik Industri 2020). Acara dibuka oleh sambutan oleh Ketua Departemen MIKAT yaitu Ahmad Zuhdi (Teknik Industri 2022) dan juga sambutan dari Penanggung Jawab Industrial Gigs yaitu Dado Mickola Anugerah Pratama (Teknik Industri 2020). Lalu dilanjutkan dengan penampilan Band Damkar, Band Recklam dan Band MIKAT.

Selain acara musik, di acara ini juga ada ngobrol bareng Damkar dan Recklam, serta berbagai permainan yang menyenangkan seperti permainan melanjutkan lirik lagu serta menebak lagu. Industrial Gigs ditutup dengan Jamming bareng. Acara berjalan dengan lancar sesuai jadwal meskipun terkendala hujan.

Leave a comment

Your email address will not be published.

Skip to toolbar