Kunjungan Persma HMTI ke Clapeyron

myhome_9myhome_8

(23/10) Departemen Pers Mahasiswa berkesempatan untuk mengunjungi teman-teman dari Clapeyron. Kegiatan yang bernuansa silaturahmi sesama media teknik tersebut diselenggarakan di kantin teknik sipil. Dalam kegiatan ini Pers Mahasiswa HMTI ingin mengetahui bagaimana Tim Clapeyron bisa memiliki pondasi yang kuat untuk mengeluarkan proyek-proyek luar biasa seperti Claproyex dan Majalah Clapeyron.

Pukul setengah dua lebih sedikit, Departemen Pers Mahasiswa sudah disambut dengan hangat bersama hidangan nikmat yang telah disiapkan oleh Tim Clapeyron. Acara dibuka dengan sambutan dari masing-masing ketua, yaitu Aryadhatu Dhaniswara dari Clapeyron dan Vivian Prisyalne dari Persma. Lalu acara dilanjutkan dengan presentasi dari masing-masing pihak tentang organisasi dan program kerja. Acara menjadi semakin seru ketika memasuki sesi diskusi besar, teman-teman dari Persma dan Clapeyron saling melempar pertanyaan dan jawaban. Terlihat antusiasme dan juga keakraban dari Persma-Clapeyron semakin erat layaknya keluarga lama yang baru saja bereuni. Kunjungan singkat ini akhirnya harus berakhir dengan penyerahan cinderamata dari masing-masing pihak, lalu diakhiri dengan foto bersama.

Melalui kunjungan ini Departemen Pers Mahasiswa berhasil belajar banyak hal soal pers, teknik, dan juga keluarga. Semoga kedepannya Pers Mahasiswa HMTI bisa semakin berkembang untuk menjadi garda terdepan aspirasi dan pers HMTI, dan tentunya mampu menjadi Pers yang kritis, netral, dan aktual.

Salam Pers Mahasiswa!

Departemen Pers Mahasiswa
HMTI UGM

Skip to toolbar