Sambutan Hangat dari HMTPWK

S__770196

 

Hujan deras yang mengguyur kota Yogyakarta tidak melunturkan semangat para staf Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) UGM untuk melakukan kunjungan ke Himpunan Mahasiswa Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (HMTPWK) UGM Pramukya Arcapada. Kunjungan dilaksanakan pada hari Kamis, 6 April 2017. Rombongan HMTI yang terdiri dari 51 orang disambut dengan hangat oleh tuan rumah yaitu staf HMTPWK.

Inti acara kunjungan dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi presentasi dan sesi sharing. Acara dimulai dengan pemaparan program kerja baik dari HMTI maupun HMTPWK. Pada sesi ini, ketua HMTPWK yaitu Daniel Futuchata, memaparkan visi misi dari kabinet Omah Dewe yang merupakan kabinet kepengurusan HMTPWK tahun 2016-2017. Visi misi dari kabinet Omah Dewe adalah mewujudkan HMTPWK sebagai rumah bagi para mahasiswa PWK secara keseluruhan.

Acara dilanjutkan dengan sesi sharing antar departemen HMTI dengan divisi HMTPWK. Pada sesi ini, masing-masing departemen yang satu bidang saling berdiskusi dan bertukar pikiran tentang program kerja agar kedua kepengurusan menjadi lebih baik lagi.

Sekitar pukul 18.00, acara ditutup dengan foto bersama kedua himpunan. Melalui kunjungan ini, diharapkan akan terjalin hubungan baik antara HMTI UGM dan HMTPWK serta dapat membuat kedua himpunan menjadi lebih baik lagi. [Nuhoni Kanthi Larasati]