Saatnya Perpindahan Estafet Kepemimpinan demi HMTI UGM #better !

 

Rabu (20/12) lalu, Ruang Sidang 1 Departemen Teknik Mesin dan Industri (DTMI) FT UGM menjadi tempat dilaksanakannya Serah Terima Jabatan Kepengurusan HMTI tahun 2018. Penyerahan Jabatan ini diberikan oleh ketua HMTI tahun 2017, Bonifatius Bramantya, kepada ketua HMTI terpilih, Kevi Abiyyu Widyatmoko. Pada acara ini, turut hadir Prof. M. Noer Ilman selaku Kepala DTMI FT UGM, dan Budi  Hartono selaku Sekretaris Jurusan Teknik Industri FT UGM. Selain itu, HMTI UGM turut mengundang Alian Fathira selaku Ketua BEM FT UGM, Gamario M dari Kementrian Humas FT UGM, serta ketua-ketua himpunan mahasiswa di lingkungan FT UGM.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Hymne Gadjah Mada, dengan diikuti oleh seluruh pengurus harian HMTI baik tahun 2017 maupun tahun 2018 yang siap dilantik. Prof. M. Noer Ilman dan Budi Hartono mengapresiasi kepengurusan HMTI yang akan purna tugas ini, serta memberi semangat kepada Kevi dan jajaran pengurus hariannya untuk dapat membawa HMTI lebih baik lagi.

Acara berlanjut dengan prosesi pelimpahan wewenang jabatan secara simbolis oleh ketua HMTI tahun 2017 kepada ketua HMTI terpilih dan pembacaan sumpah jabatan oleh Budi Hartono yang diikuti seluruh pengurus harian HMTI tahun 2018. “Harapannya, saya ingin mewujudkan lustrum teknik industri yang lebih baik pada masa kepengurusan ini daripada lustrum-lustrum sebelumnya, sehingga akan berkesan bagi alumni maupun warga teknik industri”, ucap Kevi dalam pidato singkatnya. Serah terima jabatan kepengurusan HMTI tahun 2018 ini pun ditutup dengan pemotongan tumpeng serta foto bersama.

[Muhamad Adhitya Nugroho dan Rahma Salsabila Sekar C]