Industrial League 2018

 

Jumat (17/3), telah dilaksanakan acara tahunan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, Industrial League 2018 Closing Ceremony (CIL) setelah diawali dengan pertandingan voli dan diakhiri dengan sepakbola. Tahun ini, CIL dilaksanakan di The Captain. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa teknik industri dari seluruh angkatan. Perpaduan hitam dan maroon memenuhi ruang acara sebagai dress code yang telah ditentukan oleh panitia.

Industrial League merupakan kegiatan pertandingan antar angkatan di mana terdapat beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan, yakni: Badminton, Basket, Futsal, Sepakbola, Billiard, Tenis Meja, Voli. Dengan tujuan untuk menjalin hubungan baik antar angkatan di Teknik Industri UGM dan sebagai tolak ukur dari latihan rutin yang sudah terlaksana selama ini.

Untuk hasil dari Industrial League 2018, juara umum berhasil diraih oleh angkatan 2015 dengan perolehan medali 12 emas, 5 perak, dan 9 perunggu dan total 840 point. Kemudian perolehan poin terbesar kedua adalah angkatan 2014 dengan perolehan medali 8 emas, 7 perak, 6 perunggu dan total 670 poin. Disusul oleh angkatan 2016 di posisi ketiga dengan perolehan medali 6 emas, 8 perak, 10 perunggu, dan total 640 poin. Sementara angkatan 2017 mendapatkan total 550 poin dengan perolehan medali 4 emas, 10 perak, dan 5 perunggu.

“Harapan untuk Industrial League kedepannya, semoga IL semakin progresif dan profesional. Selain itu, tingkat partisipasi warga Teknik Industri semakin bertambah serta semakin inovatif dalam apapun”, ucap ketua IL 2018 tahun ini, Syafruddin Daffa.