Sertijab HMTI UGM: Helmi Hafiyyan dan Farhan Seno Resmi Menjabat

Pemotongan Tumpeng Secara Simbolis

Jumat (14/2) pukul 16.00 WIB, Helmi Hafiyyan dan Farhan Seno resmi menjabat Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Gadjah Mada (HMTI UGM) periode 2019 menggantikan Kevi Abiyyu dan Ratri Amalina.

Serah terima jabatan (Sertijab) dihadiri oleh Bapak Fauzun selaku Sekretaris Departemen Teknik Mesin dan Industri dan Bapak Budi Hartono selaku Sekretaris Prodi Teknik Industri. Acara Sertijab juga turut mengundang perwakilan dari BEM KMFT UGM serta seluruh perwakilan Himpunan Mahasiswa (HM) dan Keluarga Mahasiswa (KM) dan BSO yang ada di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada.

Penyerahan Bendera Simbol HMTI UGM kepada Ketua Himpunan Periode Baru

Dalam kesempatan itu, Kevi Abiyyu selaku ketua HMTI UGM periode lalu mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus HMTI UGM atas kerja samanya dan kontribusinya selama satu tahun dan berterima kasih telah mempercayakan dirinya sebagai ketua himpunan.

Selanjutnya, Helmi Hafiyyan ketua baru mengatakan bahwa tugasnya untuk menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri UGM yang baru bukanlah pekerjaan mudah, karena harus mempertahankan dan meningkatkan kinerja kedepannya.

Acara Sertijab berlangsung khidmat dan berjalan dengan tepat waktu. Dengan ditandainya pemotongan dan penyerahan tumpeng serta penyerahan bendera HMTI UGM sebaga lambang dari HMTI UGM, Helmi – Seno resmi menjadi Kahim Wakahim HMTI periode 2019. Selain itu, berlangsung pula pembacaan sumpah jabatan yang dilakukan oleh Helmi Hafiyyan selaku Kahim HMTI 2019 dan diikuti oleh Wakahim serta sembilan Kepala Departemen HMTI UGM.

 

-Umi/MEDINFO’17

Skip to toolbar