Teknik Industri Rayakan Ulang Tahun ke-20

Alumni sedang Berfoto Bersama di Photobooth Lustrum IV Teknik Industri

Sabtu (28/4), telah dilaksanakan acara Lustrum IV untuk memperingati hari jadi Teknik Industri Universitas Gadjah Mada (TI UGM) ke-20. Tahun ini, Lustrum IV diadakan di Kantor Pusat Fakultas Teknik (KPFT) UGM dan dimulai pada pukul 08.00 hingaa 13.00.  Acara yang mengangkat tema “Long-term Relationship” ini dihadiri oleh para dosen, alumni, maupun mahasiswa aktif TI UGM.

Tema tahun ini dipilih karena ketiadaan gerakan alumni yang pasti di TI UGM. Pak Subagyo, dosen TI UGM sekaligus ketua Lustrum IV juga berharap bahwa acara ini dapat menjadi awal baik bagi hubungan yang lebih kuat antara TI UGM dan alumni.

Lustrum IV kali ini juga mempersilahkan para alumni untuk melakukan diskusi dan menyampaikan hasilnya. Pada pertengahan acara, Akifan Jannata menyampaikan hasil diskusi yang berhubungan dengan acara Temu Alumni 2017 dan langkah yang harus alumni lakukan ke depannya. Selain melakukan diskusi dengan para alumni, acara ini juga diisi dengan penampilan menarik dari pesulap, penampilan seni, maupun games menarik yang turut melibatkan dosen TI UGM dan alumni.

“Alumni yang dateng cuma 39 orang sih, tapi aku berterima kasih karena para alumni udah mau ngasih banyak bantuan berupa sponsor untuk acara ini,” ungkap Salsahela, salah satu panitia acara. Salsahela berharap semakin banyak alumni dan mahasiswa TI UGM yang antusias untuk datang sehingga Lustrum V ke depannya dapat lebih meriah.

 

-Yasmine/PERSMA’17

Skip to toolbar